Minggu, 03 Mei 2009

Lagu Gigi Ya Ya Ya | Download Lagu Gigi Ya Ya Ya

Lagu Gigi Ya ya ya
Pusat Lagu Indonesia - Gigi Ya Ya Ya. Gigi mengeluarkan album ke-11 dengan judul self-titled GiGI. Lagu andalannya adalah Ya ya ya. Lagu Gigi ya ya ya ini sudah dapat kita nikmati baik di radio maupun layar kaca. Lagu Gigi Ya ya ya ini tetap penuh dengan ciri khas gigi, menjadikan lagu ini merupakan salah satu tembang wajib bagi para penggemar gigi. Lagu gigi ya ya ya ini berhasil menduduki peringkat teratas di berbagai tangga lagu tanah air.

Lewat single Ya Ya Ya, GIGI berusaha menggebrak blantika musik tanah air yang tengah dihujani lagu-lagu slow rock bernuansa Melayu. Ya Ya Ya hadir dengan medium beat khas grup band berusia 15 tahun itu. Dewa Budjana mengatakan bahwa dibanding album terbarunya yang kental dengan nuansa akustik, pada album Gigi kali ini akan ditampilkan sesuatu yang lebih keras dan disajikan dalam format elektronik. Hal ini dapat kita lihat lewat lagu Gigi Ya Ya Ya.

Lagu Gigi Ya Ya Ya dikemas dengan lirik unik, bercerita tentang seorang cowok yang nggak sabar menunggu pernyataan cinta dari cewek yang disukai. Lagu Gigi Ya Ya Ya ini dipilih berdasarkan hasil survei langsung dari penggemar GIGI dan radio-radio yang telah memutar lagu tersebut.

Di album barunya itu GIGI juga bekerjasama dengan komposer Adi MS di 'Restu Cinta'. Budjana mengatakan bahwa Gigi ingin kolaborasi dengan mas Adi tanpa mengubah warna musik GIGI. GIGI dan Adi MS benar-benar melebur di lagu ini.

Album Gigi yang terlambat diliris ini memiliki 11 tembang di mana sebagian besar musik dalam album terbaru ini medium beat dan liriknya bertema cinta, tapi bukan cinta yang melankolis merintih-rintih. Ada lagu Sumpah Mati, Ya..Ya..Ya, Cinta Lalu, Munafik, Restu Cinta, Harga Kesetiaan, Dan Sekarang, Anugerah Dari Cinta, dan My Facebook. Dan sebelumnya Gigi juga sudah mengeluarkan buku autobiografi pada awal april yang lalu.

Download lagu Gigi Ya Ya Ya.

Video Klip lagu Gigi Ya Ya Ya


Cari Lowongan Kerja?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar